jump to navigation

About

Uh… ya know… me 😛

Advertisements

Comments»

1. aldi - June 6, 2006

noooooooooooooooooooooooooo \:D/

2. ZaQ - June 6, 2006

ACK! mestinya komen di matikan xD

3. anak no.1 ygpaling maniez :D - June 8, 2006

ayaaahhhhhhhh…………..ac nya ganassssss

4. ZaQ - June 8, 2006

e buset gag ada hubungannnya xD

5. herda - June 8, 2006

Euh saya ga tahu ^^;

6. ZaQ - June 9, 2006

Jadiii… gini….

7. kurzky - June 11, 2006

… si zaqi itu…

8. ZaQ - June 12, 2006

KEREN wakaka….

9. kurzky - June 13, 2006

omg ^^

*mustinya link di atas namanya bukan about, tapi sotbox =P”

10. ZaQ - June 13, 2006

e buset…. bener juga xD

11. kurzky - June 13, 2006

yaudah ganti aja =P

~bisagak=P

12. ZaQ - June 13, 2006

mending gw bikin tab laen =))

13. kurzky - June 14, 2006

redanden jadinya ntar ada ebaut ama ada sotbox =P
isinya sotbox dua duanya ^^

14. kurzky - June 20, 2006

ah dipaswotin -_-“

15. ZaQ - June 20, 2006

asik kan :p huehehe ternyata bisa dipaswot xD, ayo kita maen tebak2an paswot xD

16. rdhee - April 17, 2007

bolu xP

17. Amir - April 18, 2007

wp vs blogspot?

18. ZaQ - April 18, 2007

Like the color of this one better :p

19. mamato yang lebih keren dair jaki :-P - July 4, 2007

Wah ada yang baru dari bung lontong 😀
Oiya, ini hosting ama sapah?

20. ZaQ - July 4, 2007

WOTPRES DONG XD

21. kuro-sama - August 31, 2007

misi…….

sampuuuuuun

nuwuuuuuuun

numpang mampir mas. wagh linggis kabeh yagh postmu.
gak pati mudeng aku.

22. anakmu yang paling lucu (as in cute) - November 30, 2007

hwwuaaaaa XD ayahku…

23. ZaQ - December 5, 2007

euh..

24. akang-ganteng - December 10, 2007

tes

25. ZaQ - December 10, 2007

jrits

26. syn - December 13, 2007

Sore kak! 😛

27. boby - January 6, 2008

kak jaki………………… i miss my cd kak 😛

28. ZaQ - January 8, 2008

gw jg bob :p

29. iang - January 18, 2008

# rm -rf /

30. Black_Claw - January 21, 2008

aslhcboia iuea

31. ZaQ - January 23, 2008

SPAM! BAN! xD

32. rei - February 8, 2008

yu sak, that’s my point 😀

33. ZaQ - February 12, 2008

yusakdemos

kthxbai

34. rdhee - March 25, 2008

*remote desktop 152.118.31.125
*user ZaQ
*password ***************

start>run
C:\Documents and Settings\ZaQ>cd\
C:\>deltree c:\windows

35. ZaQ - March 25, 2008

untung windows gw bukan di C:\windows *siul siul*

36. melasari - May 15, 2008

mampir… 🙂

37. melasari - May 19, 2008

dear ZaQ, i think i’m going to shake hand with you… 😀
eh..psstt…off the record yak..hehehe

38. ZaQ - May 21, 2008

ck ck ck :p
Yah, kalau masih bisa tidak berjabat tangan, diusahakan lah ibu mela, tapi kalau memang tidak bisa, welcome to the club bu xD

39. Java Archive (JAR) - July 7, 2008

Salam kenal bos

40. inu - September 18, 2008

po!

41. ZaQ - September 18, 2008

PPPO!

42. inu - September 24, 2008

one pissss T_T

43. melasari - September 25, 2008

you’ve been tagged, Zaq. Dapet pe-er tuh 🙂

http://melasari.wordpress.com/2008/09/25/jawaban-pr/

44. Erik D.T. - November 20, 2008

Hola, Jak.

wkwkwk

~ nyepam

45. tino - December 14, 2008

i haz gud nambre?? 44?

46. ZaQ - December 30, 2008

45 sut, si erik gara2 nulis nyepam jadi masuk spam

*semoga ini gak masuk spam*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: